Jurnal Pengabdian Masyarakat - Teknologi Digital Indonesia
Vol 1, No 1 (2022): Maret 2022

PELATIHAN ONLINE MARKETING BAGI PENGUSAHA TANAMAN DALAM RANGKA PENGEMBANGAN USAHA TANAMAN HIAS

Agung Nugroho (Universitas Teknologi Digital Indonesia)
Rikie Kartadie (Universitas Teknologi Digital Indonesia)
Erna Hudianti (Universitas Teknologi Digital Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2022

Abstract

Kegiatan workshop digital marketing ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait pemanfaatansosial media sebagai media awareness dan optimalisasi promosi dari sisi edukasi dan ads. Pesertayang terlibat dalam workshop digital marketing adalah pegawai dan pengusaha tanaman hias anggrekjonggrang. Dimana peserta adalah person yang terlibat langsung dalam kegiatan bisnis. Materi yangdisampaikan memiliki fokus pada pengelolaan sosial media Instagram untuk digital marketing awarenessdan ads. Secara umum materi mencakup teori tentang social media marketing, pengenalan brandingawareness Instagram, Meningkatkan fungsi Instagram sebagai akun bisnis, Copy writing dan strategikonten, pengelolaan wawasan, pengenalan tools pendukung, dan beberapa tips untuk meningkatkanengagement, followers, dan strategi iklan di sosial media.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JPM

Publisher

Subject

Computer Science & IT Environmental Science Social Sciences Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat - Teknologi Digital Indonesia is here to provide a forum for National researchers in the field of Applied Technology and Digital Technology to handle and manage various potentials, obstacles, challenges, and problems that exist in society and to publish original articles ...