Dharma Jnana
Vol. 1 No. 1 (2021): JURNAL DHARMA JNANA

PENINGKATAN PROMOTIONAL MIX MENUJU PENCAPAIAN TARGET JUMLAH PENJUALAN PADA AUGI SPORT CENTRE

I Nyoman Mustika (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Ni Ketut Novi Eryanti (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2021

Abstract

Promosi merupakan salah satu cara untuk menarik pelanggan untuk membeli barang atau item yang yang akan dijual oleh pelaku usaha, baik itu perseorangan maupun usaha berskala besar. Dalam usaha mempengaruhi pasar untuk melakukan keputusan pembelian, kegiatan-kegiatan promosi (Promotion Mix) adalah kombinasi strategi yang lebih baik dan seluruhnya direncanakan untuk mencapai tujuan penjualan. Dalam hal ini, Augi Sport Centre kurang memaksimalkan promosinya, mereka hanya melakukan beberapa item kecil saja. Guna mencapai target jumlah penjualan yang ditentukan, tentunya promosi dalam hal ini harus lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan. Dengan menggunakan metode pelatihan mengenai penerapan promotional mix diharapkan dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan target jumlah penjualannya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

dharmajnana

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Social Sciences

Description

Dharma Jnana merupakan Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar yang memuat artikel-artikel ilmiah dari hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat dalam berbagai bidang disiplin ilmu. ...