Jurnal Media Teknologi
Vol. 8 No. 2 (2022): Jurnal Media Teknologi

STRATEGI MIX MARKETING (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, EOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) 7P DI PD RASA GALENDO KABUPATEN CIAMIS

Maria Nurhayaty (Universitas Galuh)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2022

Abstract

Bauran Pemasaran (Mix Marketing) adalah elemen penting dalam mempengaruhi faktor internal dan eksternal dalam suatu bisnis , maka dari itu penting dalam menerapkan bauran pemasaran (Mix Marketing) untuk meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana PD. Rasa Galendo meneraapkan bauran pemasaran (Mix Marketing) dengan menggunakan product, price, place, promotion, people, process, physical evidence (7P). Strategi bauran pemasaran dirancang secara terintegrasi untuk menghasilkan respon yang diinginkan dalam pasar sasaran yang mencakup product, price, place, promotion, people, process, physical evidence (7P). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara kepada pemilik PD Rasa Galendo melakukan observasi, dan dokumentasi yang ada di PD Rasa Galendo. Marketing mix pada PD. Rasa Galendo sudah menggunakan product, price, place, promotion, people, process, physical evidence (7P), namun masih kurang dalam pengenalan produk.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jmt

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Industrial & Manufacturing Engineering Mechanical Engineering

Description

memuat artikel penelitian (research article) di bidang Teknik dan bidang lainnya yang relevan dengan ilmu teknik. Fokus publikasi jurnal ini dalam bidang ilmu keteknikan dan bidang lainnya dengan kajian yang relevan dengan engineering yang meliputi hasil penelitian dosen, mahasiswa, dan praktisi ...