Padma: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 2 No 1 (2022): JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PADMA)

Penguatan Daya Saing Business Digital Media di Masa Pandemic Covid 19 Melalui Customers Acquisition dan Customers Retention

Erna Susilawati (Universitas Komputer Indonesia)
Dede Kusnandar Setiawan (Universitas Komputer Indonesia)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2022

Abstract

Era revolusi industri ini membuat teknologi dan informasi tersampaikan begitu cepat dam akurat sehingga jarak dan waktu menjadi sangat bias seolah tidak ada. Revolusi industry ini mendorong persaingan diberbagai bidang menjadi semakin ketat. Di era pandemic covid 19 ini banyak lini bisnis yang engalami kebangkrutan, namun masih ada beberapa lini bisnis yang masih bertahan, salah satunya adalah bisnis digital media yang beroperasi berbasiskan internet dan teknologi informasi. Metode pelaksanaan PKM ini dilaksanakan melalui zoom dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan secara tatap muka langsung dikarenakan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hasil yang dicapai dari pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat pada CV bacaterus Digital media ini adalah karyawannya dapat membuat artikel yang lebih berkualitas dan dapat meningkatkan animo visitor atau viewer bacaterus untuk mengunjungi laman bacaterus baik itu pengunjung baru maupun pengunjung yang lama.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Padma

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Engineering Public Health Social Sciences Other

Description

Padma Publication (Journal of Community Service) is a source of information that aims to disseminate conceptual thoughts or ideas and research results that have been achieved in the field of community service. Padma (Journal of Community Service) specifically focuses on the main problems in the ...