AGRISE
Vol 8, No 1 (2008)

Sikap Konsumen Terhadap Penerapan Program Corporate Social Responsibility Pt Tanindo Subur Prima

Hery Toiba (Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian, Universitas Brawijaya)
Wiwit Putri Widiarti (Universitas Brawijaya)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2008

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kontribusi pelaksanaan program Corporate Social Responsibility terhadap perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa penerapan program Corporate Social Responsibility memberikan kontribusi positif bagi perusahaan. Sebagian besar responden bersikap potif terhadap penerapan program CSR. Dan sikap yang terbentuk tersebut berhubungan sangat nyata dengan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk perusahaan.   Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Sikap, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2008






Journal Info

Abbrev

AGRISE

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance

Description

AGRISE adalah Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian yang berada di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya yang berupa hasil penelitian, studi kepustakaan maupun tulisan ilmiah terkait. Jurnal ini diterbitkan pertama kali pada tahun 2001 oleh Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian FPUB. Pada tahun ...