Khazanah Intelektual
Vol. 6 No. 3 (2022): Khazanah Intelektual

Model Efektivitas Promosi Produk Lokal Agroindustri Menggunakan Platform Sosial Media

Musnaini Musnaini (Unknown)
Asrini (Unknown)
Ida Ketut Mudhita (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Dec 2022

Abstract

Abstrak Tujuan penelitian ini yaitu untuk menjelaskan factor yang berkontribusi meningkatkan efektifitas media sosial menggunakan akun instagram sebagai media promosi produk agrobisnis. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan empat dimensi yaitu empathy, persuasion, impact, dan communication (EPIC). Sampel penelitian sebanyak 96 responden yang di peroleh dari Follower Instagram distanhanpangan_kotajambi. Metode Analisa data manggunakanregresi berganda dan dianalisa dengan program SPSS versi 28. Hasil Penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh terbesar yaitu empathy, dibandingkan faktor persuasion, impact dan communication, namun secara keseluruhan disterminan masih berada dalam skala efektif.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

newkiki

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Khazanah Intelektual merupakan jurnal Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Jambi yang memuat karya tulis dari berbagai multidisiplin yang membahas permasalahan-permasalahan dibidang pemerintahan, kebijakan, politik, ekonomi, kesehatan, pertanian, keuangan, lingkungan, keamanan dan ...