Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara
Vol. 3 No. 2.1 Desember (2022): SPECIAL ISSUE

Implementasi Strategi Pemasaran Digital Pada Perusahaan CV. Lin’s Fashion Shop

Jeffri Winardy (Universitas Internasional Batam)
Dewi Khornida Marheni (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
27 Dec 2022

Abstract

CV. Lin’s Fashion Shop merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Kondisi sejak awal masa pandemi COVID-19 telah memberikan banyak dampak terhadap pemilik perusahaan. Namun kondisi pandemi saat ini sudah mulai mereda, perusahaan memiliki peluang untuk memperbaiki dan meningkatkan kondisi ekonomi perusahaan seperti semula. Impelementasi strategi pemasaran pada perusahaan CV. Lin’s Fashion Shop masih belum terlaksanakan dengan baik. Sehingga tidak adanya penerapan strategi pemasaran digital melalui penggunaan media sosial seperti platform Instagram dan Facebook yang bertujuan agar dapat mempertahankan dan meningkatkan omset penjualan serta perkembangan bisnis perusahaan. Penulis akan melakukan kegiatan untuk mengimplementasikan strategi pemasaran pada perusahaan. Dengan target luaran proyek berupa berupa pembuatan logo, merancang strategi promosi online melalui platform media sosial Instagram dan Facebook, melakukan pembuatan website terhadap perusahaan, Pembuatan iklan promosi dalam bentuk video dan poster yang berisi foto desain jasa untuk menarik perhatian pelanggan pada perusahaan CV. Lin’s Fashion Shop. Hasil akhir dari implementasi yang dilakukan terdapat feedback baik dari pemilik secara langsung.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jpkm

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal JPkMN adalah jurnal yang diterbitkan oleh lembaga sistem informasi dan teknologi (SISFOKOMTEK) medan yang bertujuan untuk mewadahi tentang hasil pengabdian kepada masyarakat. JPkMN (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara) adalah wadah informasi berupa hasil pengabdian, studi ...