CV. Lin’s Fashion Shop merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Kondisi sejak awal masa pandemi COVID-19 telah memberikan banyak dampak terhadap pemilik perusahaan. Namun kondisi pandemi saat ini sudah mulai mereda, perusahaan memiliki peluang untuk memperbaiki dan meningkatkan kondisi ekonomi perusahaan seperti semula. Impelementasi strategi pemasaran pada perusahaan CV. Lin’s Fashion Shop masih belum terlaksanakan dengan baik. Sehingga tidak adanya penerapan strategi pemasaran digital melalui penggunaan media sosial seperti platform Instagram dan Facebook yang bertujuan agar dapat mempertahankan dan meningkatkan omset penjualan serta perkembangan bisnis perusahaan. Penulis akan melakukan kegiatan untuk mengimplementasikan strategi pemasaran pada perusahaan. Dengan target luaran proyek berupa berupa pembuatan logo, merancang strategi promosi online melalui platform media sosial Instagram dan Facebook, melakukan pembuatan website terhadap perusahaan, Pembuatan iklan promosi dalam bentuk video dan poster yang berisi foto desain jasa untuk menarik perhatian pelanggan pada perusahaan CV. Lin’s Fashion Shop. Hasil akhir dari implementasi yang dilakukan terdapat feedback baik dari pemilik secara langsung.
Copyrights © 2022