Jurnal Kajian Komunikasi
Vol 2, No 1 (2014): Jurnal Kajian Komunikasi (JKK) Vol.2, No.1, Juni 2014

Penggunaan E-Magazine sebagai Bentuk Public Relations 2.0

Hartiana, Theresia Intan Putri ( Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2014

Abstract

Pertumbuhan Internet, menuntut praktisi Humas untuk mengembangkan media komunikasi humas yangdigunakan. Begitupula bagi praktisi humas pendidikan Universitas Katolik Widya Mandala (UKWSM).E-magazine, adalah salah satu bentuk house journal berbentuk majalah elektronik yang dikembangkanhumas UKWMS sejak Agustus 2013. tulisan ini akan mengkaji : 1). Mengapa Humas UKWMS mengubahbentuk Majalah House Journal-nya yang semula berbentuk cetak menjadi elektronik (e-magazine) 2).Bagaimanakah cara pendistribusian majalah elektronik Potentia? 3. Bagaimanakah dampak elektronik magazine(e-magazine) sebagai house journal di UKWMS. Metode yang digunakan adalah studi kasus denganteknik pengambilan data dengan wawancara mendalam.Kata-kata kunci: Public relations 2.0, jurnal internal, majalah elektronik, perguruan tinggi

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

kk

Publisher

Subject

Arts Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Library & Information Science Social Sciences

Description

Jurnal Kajian Komunikasi, ISSN 2303-2006 (printed) ISSN 2477-5606 (Online), published by LP3 Fikom Unpad, incorporate with the Indonesian Communication Scholars Association: Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI). Jurnal Kajian Komunikasi publish twice a year (June and December). In each ...