UPY Business and Management Journal
Vol. 1 No. 1 (2022): UBMJ (UPY Business and Management Journal)

Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Kepercayaan Pelanggan

Birul Walidaini (Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis, Universitas PGRI Yogyakarta)
Natalia Ratnaningrum (Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis, Universitas PGRI Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
28 Jan 2022

Abstract

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement, kualitas produk, dan citra merek terhadap kepercayaan pelanggan Indihome di Yogyakarta. Metodologi: Responden pada penelitian ini adalah pelanggan Indihome yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi spss version 25. Temuan: Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorsement, kualitas produk, dan citra berpengaruh positif pada kepercayaan pelanggan Indihome di Yogyakarta. Orisinalitas: Penelitian ini menguji faktor-faktor yang memengaruhi kepercayaan pelanggan dengan konteks pelanggan Indihome di Yogyakarta

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

ubmj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

UBMJ (UPY Business and Management Journal) is a peer-reviewed journal published two times a year (January and July) by Department of Management, Faculty of Business, Universitas PGRI Yogyakarta. UBMJ is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of research on business ...