Kalianda Halok Gagas
Vol. 4 No. 1 (2021)

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA THE GADE COFFEE & GOLD DI BANDAR LAMPUNG

Viola De Yusa (Universitas Darmajaya)
M.Muchlisin (Universitas Darmajaya)
Besty Lilyana (Universitas Darmajaya)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2021

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui: Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli konsumen. Pengaruh Word Of Mouth terhadap Minat Beli konsumen. pengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli konsumen. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian yang kausalitas. Populasi peneltian 6.215 konsumen The Gade Coffee & Gold dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Berdasarkan hasil dan kesimpulan pengujian hipotesis yang diperoleh penelitian ini menunjukkan secara individu variabel Store Atmosphere (X1) mempengaruhi Minat Beli (Y). Dan variabel Word Of Mouth (X2) mempengaruhi Minat Beli (Y). Dari hasil penelitian secara bersama-sama Store Atmosphere (X1) dan Word Of Mouth (X2) mempengaruhi Minat Beli (Y) Konsumen Pada The Gade Coffee & Gold Di Bandar Lampung.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

halokgagas

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Kalianda HALOK GAGAS merupakan Jurnal STIE Muhammadiyah Kalianda yang memfokuskan diri untuk menerbitkan Jurnal Ilmiah bidang ilmu Ekonomi & ...