Jurnal Akuntansi, Manajemen, dan Perencanaan Kebijakan
Vol. 1 No. 1 (2023): September

Pengaruh digital marketing, media sosial Tiktok, dan harga terhadap keputusan pembelian produk minuman Vr Booster Collagen di kabupaten Jember

Maulida Feren Arta Mevia (Universitas Muhammadiyah Jember)
Feti Fatimah (Universitas Muhammadiyah Jember)
Jekti Rahayu (Universitas Muhammadiyah Jember)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2023

Abstract

Kemajuan teknologi sangat pesat, khususnya teknologi informasi dan komunikasi yang memegang peranan strategis dan sangat penting dalam kehidupan manusia. Saat ini, media digital banyak digunakan oleh para pelaku bisnis untuk melakukan transaksi jual beli. Salah satunya adalah produk minuman Vr Booster Collagen yang telah bergeser dari pemasaran konvensional ke pemasaran modern atau pemasaran digital dan saat ini memasarkan produknya melalui saluran pemasaran digital. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis bagaimana digital marketing, media sosial tiktok, dan harga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Minuman Vr Booster Collagen di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen minuman VR Booster Collagen. Ukuran sampel adalah 160 responden. Alat analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil temuan memperlihatkan bahwa terdapat pengaruh signifikan digital marketing, media sosial tiktok, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen minuman VR Booster Collagen di Kabupaten Jember.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jampk

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Akuntansi, Manajemen, dan Perencanaan Kebijakan (3025-9274) is a scholarly publication that focuses on the understanding, development, and application of concepts in the fields of accounting, management, and policy planning. This journal aims to provide a platform for researchers, ...