Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan
Vol. 1 No. 1 (2023): April 2023

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Revan Motor di Desa Lalong Kecamatan Walendrang

Adianta Adi (Nurjanna)
Nurjannah (Universitas Andi Djemma)
Rudianto (Universitas Andi Djemma)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2023

Abstract

Perusahaan dalam mempertahankan konsumen merupakan satu prestasi tersendiri yang mencerminkan kehandalan perusahaan tersebut dalam menjaga kualitas produk yang dihasilkan perusahaan baik barang maupun jasa. Salah satu usaha yang sekarang ini banyak diminati masyarakat yaitu usaha di bidang jasa seperti bengkel kendaraan bermotor. Penelitian ini di lakukukan pada Bengkel Revan Motor di Desa Lalong Kecamatan Walendrang. Waktu penelitian ini diperkirakan dilakukan dalam waktu kurang lebih dua bulan yaitu pada bulan Januari – Februari 2023.Berdasarkan pengolahan data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda sebagaimana yang telah diuraikan pada hasil dan pembahasan yaitu 1) Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Revan Motor di Desa Lalong Kecamatan Walenrang. 2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Revan Motor di Desa Lalong Kecamatan Walenrang. 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Revan Motor di Desa Lalong Kecamatan Walenrang.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jmet

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan merupakan jurnal yang dikelola oleh Yayasan Insan Literasi Cendekia (INLIC) Indonesia. Jurnal ini akan memuat hasil penelitian mutakhir (paling lama 2 tahun yang lalu) pada bidang Ekonomi, Management, Akuntansi dan bidang-bidang lain yang terapannya sangat ...