Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruhkepercayaan, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang online pada pengguna aplikasi TIX ID di Bandar Lampung.Jenis penelitian Explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif.Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi TIX ID di Bandar Lampung.Data tersebut diperoleh dari kuesioner, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 25.0. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data menunjukkan bahwa kepercayaan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang online sebesar 51,5%. Sedangkan hasil pengujian secara parsial variabel menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang online sebesar 38,1%, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang online sebesar 30,8%.
Copyrights © 2021