Imagine
Vol 2 No 1 (2022): Jurnal IMAGINE April 2022

MEMANFAATKAN IKLAN KOLABORATIF (CPAS) UNTUK MARKETPLACE ZALORA

Susi Hartanto (Pelita Harapan University)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2022

Abstract

Sebagai salah satu platform khusus fesyen terbesar di indonesia, tentunya banyak merek yang tergabung dalam Zalora. Iklan Kolaboratif (CPAS) merupakan fitur yang bisa membantu banyaknya penjual dan produk yang beredar di marketplace Zalora. Artikel ini disusun melalui metode analisis deskriptif yang didapat dari data internal Zalora, beserta studi mandiri via situs terpercaya. Hasilnya, ada wawasan umum mengenai cara memanfaatkan Iklan Kolaboratif di Zalora. Artikel ini diharapkan bisa memberikan wawasan bagi para pelaku fesyen marketplace dan akademisi agar lebih kreatif lagi memanfaatkan fitur-fitur terkini yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan produk.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

imagine

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Ruang lingkup artikel dalam jurnal IMAGINE meliputi: - pendidikan, - teknologi, - manajemen, - digital bisnis, - ...