Journal of Business Economics and Agribusiness
Vol. 1 No. 3 (2024): May

Eservice Quality Trust Brand Image Customer Loyalty Dynamics (Kualitas Layanan Kepercayaan Citra Merek Loyalitas Pelanggan Dinamika)

Indah Masruroh (Program Studi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia)
Sumartik Sumartik (Program Studi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia)
Dewi Komala Sari (Program Studi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia)



Article Info

Publish Date
26 May 2024

Abstract

Penelitian kuantitatif ini menguji hubungan antara kualitas layanan elektronik, kepercayaan pelanggan, citra merek, dan loyalitas pelanggan. Dilakukan melalui purposive sampling dan menggunakan analisis regresi linier berganda pada data yang dikumpulkan dari 96 pelanggan, penelitian ini menunjukkan dampak positif yang signifikan dari kualitas layanan elektronik, kepercayaan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Temuan ini mengisi kesenjangan penting dalam memahami dinamika loyalitas pelanggan, menawarkan implikasi bagi bisnis untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui peningkatan strategis dalam kualitas layanan elektronik, pembangunan kepercayaan, dan penanaman citra merek.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jbea

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Business Economics and Agribusiness (3031-0873) publishes original research that advances the frontiers of knowledge in business, economics, and agribusiness. The journals scope includes a wide range of topics, such as: The theory and practice of business and economics The role of ...