LEMMA: Letters Of Mathematics Education
Vol 2, No 2 (2016): LEMMA : Letters of Mathematics Education

Pengaruh Penerapan Strategi Question Student Have disertai Modul Berbasis Masalah terhadap Aktivitas Belajar Mahasiswa pada Perkuliahan Kalkulus Peubah Banyak 2

Rahima, Rahima (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2016

Abstract

Penelitian ini  bertujuan untuk  mengetahui “bagaimana aktivitas belajar  mahasiswa setelah mengikuti perkuliahan Kalkulus Peubah Banyak 2 dengan menerapkan strategi “Question Student Have” disertai modul Berbasis Masalah. Penelitian ini adalah penelitian jenis deskriprif kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada Semester Genap 2014/2015 di STKIP PGRI Sumatera Barat. Instrumen penelitian ini adalah lembar observasi aktivitas mahasiswa. Hasil yang didapatkan bahwa perkuliahan Kalkulus Peubah Banyak 2 dengan menerapkan strategi Question Student Have disertai modul berbasis masalah berpenngaruh terhadap aktivitas belajar

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jurnal-lemma

Publisher

Subject

Education

Description

Journal of LEMMA is a journal of mathematics education result written by all academics such as teacher, lecturer, researcher who has done peneitian in mathematics education. ...