Orbith
Vol 11, No 1 (2015): Maret 2015

ANALISIS FAKTOR LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PRODUK

Sarjono, Bambang (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2015

Abstract

Analisis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faiktor lokasi dan promosi terhadap penjualan  produk. Dari hasil analisa diperoleh, bahwa faktor lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan  produk. Disamping itu juga ditemukan, bahwa masing-masing faktor lokasi dan promosi  secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjulan produk. Sehingga dapat dikatakan bahwa bangunan teori yang menyatakan bahwa pilihan lokasi yang tepat dan baik dan peningkatan aktivitas promosi akan meningkatkan penjualan produk dapat diterima sebagai teorikausalitas.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

ORBITH

Publisher

Subject

Library & Information Science

Description

ORBITH Majalah Ilmiah Pengembangan Rekayasa dan Sosial adalah wadah informasi berbagai bidang ilmu berupa hasil penelitian, studi kepustakaan maupun tulisan ilmiah terkait. Terbit pertama kali tahun 2005, dengan frekuensi terbit tiga kali dalam satu tahun pada bulan Maret, Juli dan ...