Monex: Journal of Accounting Research
Vol 4, No 2 (2015)

ANALISIS BRAND AWARENESS POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Tegal)

Hetika Hetika (Unknown)
Yeni Priatna Sari (Unknown)
Erni Unggul Sedya Utami (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2015

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi brand awareness Politeknik Harapan Bersama ditinjaudari aspek top of mind, brand recall, brand recognition dan unaware of brand di benak masyarakat KotaTegal. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 400 responden, dengan teknik pengambilan sampelmenggunakan metode Slovin. Metode pengumpulan data yang digunakan menggunakan kuesioner dan meodeanalisis data yang digunakan adalah metode deskriptif. Hasil analisis menunjukkan bahwa posisi brandawareness Politeknik Harapan Bersama di benak masyarakat Kota Tegal berada pada tingkatan ke dua yaitubrand recal.Kata Kunci : Brand awareness

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

monex

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Monex: Journal of Accoutning Research or Monex (previously known as Monex: Journal Research Accounting Politeknik Tegal) is a peer-reviewed and open-access journal published by Politeknik Harapan Bersama in collaboration with Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI-KAPd) and ...