BACA: Jurnal Dokumentasi dan Informasi
Vol 23, No 4 (1998): Desember

PELAYANAN PRIMA SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN JASA DOKUMENTASI, INFORMASI, DAN PERPUSTAKAAN

Radius Tanone (Mahasiswa Magister Sistem Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga)
Danny Manongga (Staff Pengajar Magister Sistem Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga)
Johan Tambotoh (Staff Pengajar Magister Sistem Informasi Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga)



Article Info

Publish Date
02 Jun 2012

Abstract

Artikel menguraikan konsep pelayanan prima yang diterapkan pada unit dokinfopus agar mampu memuaskan pengguna, meningkatkan daya saing, dan pengakuan dari induk organisasi. Uraian meliputi pengenalan konsep pemasaran, pelayanan prima, dukungan teknologi informasi dan disertai contoh produk pelayanan prima seperti kartu multifungsi elektronik, kios informasi, layanan internet, dan keberadaan petugas yang andal. Dijelaskan etos kerja pustakawan dan cara rekruitmen yang seharusnya dilaksanakan oleh suatu unit dokinfopus.

Copyrights © 1998






Journal Info

Abbrev

BACA

Publisher

Subject

Computer Science & IT Library & Information Science

Description

BACA: Jurnal Dokumentasi dan Informasi atau yang disebut Jurnal BACA terbit pertama kali tahun 1974. Awal mula naskah terbitan bersifat populer-ilmiah. Namun, seiring dengan adanya tuntutan peningkatan kualitas terbitan sesuai dengan ketentuan akreditasi terbitan berkala ilmiah ditetapkan sebagai ...