Komunikasi : Jurnal Komunikasi
Vol 8, No 1 (2017): Vol. 8, Nomor 1, Maret 2017

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PELANGGAN ONLINE SHOPPING (Studi Kasus Karyawan Di BSI Pemuda)

Ichsan Widi Utomo (Ichsan Widi Utomo Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas BSI Jl. Sekolah Internasional No. 1-6 Antapani, Bandung)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh citra merek, kesadaran merek, kepercayaan merek dan loyalitas merek pelanggan belanja online. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang melibatkan 84 responden dalam penelitian sampel dilakukan di Kampus BSI Pemuda. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 20, itu menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1) memiliki nilai signifikansi 0.00. Variabel kesadaran merek (X2) memiliki nilai signifikansi 0,027, variabel kepercayaan merek (X3) memiliki nilai signifikansi 0,000 mempengaruhi secara simultan atau bersama-sama dan dampak yang signifikan terhadap Loyalitas merek didasarkan pada hasil pengujian hipotesis F dengan nilai signifikan 0,000 < sig . 0,05.Kata Kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek, Online Shopping  

Copyrights © 2017