Komunikasi : Jurnal Komunikasi
Vol 8, No 2 (2017): Vol. 8 No. 2, September 2017

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN THE FLAT SHOES COMPANY DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS ONLINE SHOPPING DI INDONESIA

Mareta Puri Rahastine (akademi komunikasi BSI Jakarta)



Article Info

Publish Date
19 Jan 2018

Abstract

ABSTRAKSolusi   pemanfaatan   teknologi   tepat   guna adalah berbisnis dengan teknologi yang dimiliki. Jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 30 juta pengguna pada tahun 2010. Meningkat sebanyak 1400 % dalam kurun waktu 10 tahun. Hal ini yang membuat The Flat Shoes Company membuat strategi komunikasi pemasaran agar setiap pesan promosi yang dibuat dapat sampai ke masyarakat dan dapat meningkatkan penjualan ditengah-tengah padatnya persaingan bisnis dimedia online. Penelitian yang dipakai oleh peneliti adalah deskriptif kualitatif yang mempelajari masalah-masalah yang ada serta tata cara kerja yang berlaku. Setelah dilakukan penelitian dengan mewawancarai pemilik perusahaan dan konseptor untuk iklan dan promo maka dapat didapatkan hasilnya bahwa The Flat Shoes Menggunakan 4P ( Product, Price, place dan promotion ) sebagai kekuatan produknya. Dan menggunakan iklan produk sebagai kunci untuk menarik perhatian masyarakat.Kata Kunci: Strategi komunikasi pemasaran, media online, marketing mix, 4P

Copyrights © 2017