Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi
Vol 11 No 1 (2013): Volume 11, Nomor 1, April 2013

PENGARUH ANTAR VARIABEL RELATIONSHIP MARKETING PADA PELANGGAN TELKOM SPEEDY DI PURWOKERTO

Uripi, Cahyaningtyas Ria (Unknown)
Rokhayati, Isnaeni (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Apr 2013

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh komunikasi, penanganan konfl ik terhadap kepercayaan dan menganalisis pengaruh komunikasi, penanganan konfl ik dan kepercayaan terhadap komitmen dari pelanggan internet sosialita paket setengah unlimited 384 kbps Telkom Speedy sub wilayah Purwokerto. Sampel penelitian ini adalah 113 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi, penanganan konfl ik, kepercayaan berpengaruh terhadap komitmen dan komunikasi, penanganan konfl ik berpengaruh terhadap trust. Dengan demikian, Telkom Speedy Purwokerto perlu memberikan prioritas tertinggi pada komunikasi dan penanganan konfl ik, karena itu akan mempengaruhi Variabel lain dari relationship marketing.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

bisnisekonomi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

urnal Analisis Bisnis Ekonomi is a journal published by the Faculty of Economics and Business, Universitas Muhammadiyah Magelang, published twice a year in April and October. The publication of this journal is intended as a medium of information exchange and scientific work between faculty, alumni, ...