Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Vol 3, No 10 (2004)

KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Fariastuti, Ida (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2004

Abstract

Persaingan disetiap sektor pemasaran semakin tajam, disinilah tugas anda sebagai  petugas di  bagian marketing untuk  semakin efektif menyampaikan pesan Anda kepada Pelanggan. Komunikasi yang mengandung arti dan efektif, sangat memegang peranan penting dalam usaha Anda untuk mencapai keberhasilan.Sifat  bisnis modern telah menyingkirkan produk2 yang lemah keluarpasar, sedangkan yang tinggal adalah pesaing­pesaing yang mampu menguasai pasar. Setiap bisnis yang  yang sukses menggunakan  pendekatan yang terpadu dalam komunikasi,  sebagai contoh:  coca­cola,  Sony, BMW, dll.Produk­produk  mereka    saling  berbeda,  baik dalam  harga  maupun  usiapemakaiannya, namun mereka sangat serupa dalam komitmen mereka, yaitu konsisten dalam komunikasi mereka. Sebagai hasilnya mereka memiliki posisidan kepribadian merek (brand personality). Merek telah membangun hubungandengan pasarnya. Hubunqanjtu  mempersulit para pesaing untuk menggeser merek­merek ini dari pasaran dan mengusahakan agar para konsumen lebih menyukai produk­produk mereka.

Copyrights © 2004






Journal Info

Abbrev

wacana

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Wacana, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi merupakan wujud karya ilmiah tentang kajian ilmu komunikasi yang melingkupi hasil penelitian dengan tema atau topik yang dibahasa dalam jurnal Wacana meliputi kajian ilmu komunikasi baik Komunikasi Politik atau pun Komunikasi Lintas Budaya; Strategic ...