Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Vol 3, No 10 (2004)

KONSTRUKSI BUDAYA DALAM IKLAN

Priyadi, Catur (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2004

Abstract

Dalam konteks pemasaran, iklan merupakan   elemen pemasaran yang sangat penting dan merupakan ujung tombak dalam menunjang keberhasilan pemasaran. Melalui iklan para konsumen mengetahui keadaan suatu produk. Tidak mengherankan iklan merupakan salah satu jembatan komunikasi yang menghubungkan antara produsen dengan konsumen.

Copyrights © 2004






Journal Info

Abbrev

wacana

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Wacana, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi merupakan wujud karya ilmiah tentang kajian ilmu komunikasi yang melingkupi hasil penelitian dengan tema atau topik yang dibahasa dalam jurnal Wacana meliputi kajian ilmu komunikasi baik Komunikasi Politik atau pun Komunikasi Lintas Budaya; Strategic ...