JURNAL MAKRO MANAJEMEN
Vol 3, No 2 (2018): MAKRO JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUSPACK TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA INDOMARET UNIT DIRGAHAYU)

Adriani Kusuma -- (Universitas Madura)
Noer M. Sudrajat (Universitas Madura)
Ferdy Rachmad Kurniawan (Universitas Madura)



Article Info

Publish Date
13 Jan 2019

Abstract

Di tengah pergeseran pola usaha khususnya ritel dan semakin pesat pertumbuhannya. Maka diperlukan suatu strategi guna menarik para calon pembeli untuk hanya sekedar mampir dan sekaligus berbelanja item produk yang telah disediakan oleh rigtel tersebut.Hal ini diperlukan kiat guna memikat calon pembeli. Oleh karenanya penelitian inimengangkat tema pengaruh price discount dan bonuspack terhadap impulse buying. Dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisa regresi linear berganda menggunakan SPSS dapat diketahui R = 0,703 yang berarti korelasi atau hubungan 2 variabel bebasnya bertaraf kuat.

Copyrights © 2018