Jurnal Teknologi
Vol 6, No 1 (2014): Jurnal Teknologi

APLIKASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN METODE FRAMEWORK OF DYNAMIC CRM

Rully Mujiastuti (Unknown)
Riska Dwi Haryani (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2014

Abstract

Dewasa ini, kebutuhan informasi yang cepat, tepat, dan up to date begitu diperlukan oleh banyak pihak. Salah satunya adalahbagian penjualan pada sebuah perusahaan. Untuk itu dibutuhkan teknologi informasi yang berkualitas dan mampu memenuhi kebutuhan yang ada, agar pengaksesan dan pemrosesan informasi yang lebih efektif dan efisien. Hal ini dilakukan agar penjualan dapat meningkat. Salah satu teknologi informasi yang dapat digunakan saat ini adalah Customer Relationship Management (CRM). Melalui Framework of Dynamic CRM sebagai salah satu fitur yang terdapat pada CRM, menjelaskan serangkaian tahapan pada pembangunan/penerapan CRM. Tujuan terpentingnya adalah diperolehnya informasi kepuasan pelanggan yang berasal dari customer sehingga diperoleh output berupa Relationship Commitment (hubungan yang memiliki komitmen), yaitu pelanggan yang loyal kepada perusahaan.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

jurtek

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Engineering

Description

This journal is a scientific journal to develop knowledge in the field of Engineering & Technology. Editors invite professionals from education and researcher to write about the progress of science in the field of Engineering & Technology. The journal is published 2 (two) times in 1 year. ...