Perusahaan setiap saat selalu meningkatkan system keamanan yangmereka miliki agar data atau informasi yang dimiliki terhindar daripenyalahgunaan oleh orang yang tidak berhak. Dari segi aspek teknologi carayang ditempuh adalah seperti pemasangan system antivirus yang up-to-date,firewall yang tangguh, penggunaan password dan lain-lain. Hal ini sebenarnyatidak cukup karena perusahaan perlu juga memperhatikan aspek manajemenperusahaan secara keseluruhan. Penelitian ini dilakukan di PT. Vayatour Pusatyang merupakan sebagai salah satu perusahaan jasa di bidang biro perjalananwisata yang berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang dimulaidari cara kinerja karyawan terhadap keamanan system. Data yang digunakanadalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan sample yaitu metodeprobability sampling, sedangkan jenis probability sampling yang digunakanadalah simple random sampling. Pembahasan dalam penelitian ini dibatasi hanyapada analisis mengenai keamanan system dalam meningkatkan kualitaspelayanan dengan menggunakan metode CSI untuk mengetahui kinerjakaryawan dalam meningkatkan kualitas pelayan yang diberikan oleh PT.Vayatour dan metode Importance Performance Analysis digunakan untukmengetahui sejauh mana tingkat kesesuaian antara karyawan dengan perusahaan.
Copyrights © 0000