cover
Contact Name
Pardianto
Contact Email
pardianto@uinsby.ac.id
Phone
+6281232720222
Journal Mail Official
jurnalilkom@uinsby.ac.id
Editorial Address
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UIN) Surabaya. Jl. Jend. A. Yani 117 Tromol Pos 4/WO Surabaya 60237. Telp. +62-031 8437987, Fax. +62-31 8482245. e-mail: jurnalilkom@uinsby.ac.id
Location
Kota surabaya,
Jawa timur
INDONESIA
Jurnal Ilmu Komunikasi
ISSN : 2088981X     EISSN : 27232557     DOI : https://doi.org/10.15642/jik
Core Subject : Social,
Jurnal Ilmu Komunikasi (Print ISSN: 2088-981X; Online ISSN: 2723-2557) adalah jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya bekerjasama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM). Jurnal Ilmu Komunikasi diharapkan menjadi wadah pengembangan ilmu komunikasi, baik dari hasil penelitian maupun analisis-reflektif. Para akademisi dan praktisi diharapkan berkontribusi dalam mengembangkan teori dan konsep-konsep baru di bidang ilmu komunikasi dalam berbagai perspektif yang luas. Kajian utama jurnal ini mencakup studi media during/cetak, film, periklanan, dan rumpun ilmu komunikasi lainnya. Jurnal Ilmu Komunikasi terbit dua kali setahun pada bulan April dan bulan Oktober
Articles 7 Documents
Search results for , issue "Vol. 2 No. 1 (2012): April" : 7 Documents clear
Citra Perusahaan Televisi Paulina Sigit; Inri Inggrit Indrayani; Vita Monica
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 1 (2012): April
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (283.635 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.1.%p

Abstract

Brand
Citra Merk Kelas Sosial Yuli Maria
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 1 (2012): April
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (4.096 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.1.%p

Abstract

Brand
Komunikasi Sosial Yoyon Mujiono
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 1 (2012): April
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (120.798 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.1.%p

Abstract

Komunikasi
Branding Wacana SBY Elvinaro Elvinaro
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 1 (2012): April
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (378.709 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.1.%p

Abstract

Brand
Dekonstruksi Branding Endang Mirasari
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 1 (2012): April
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (578.869 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.1.%p

Abstract

Brand
Citra Indonesia di Malaysia Kiki Zakiah
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 1 (2012): April
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (223.459 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.1.%p

Abstract

Brand
Website City Branding Surya Hardyantoro; Surya Desi
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 1 (2012): April
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (626.961 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.1.%p

Abstract

Brand

Page 1 of 1 | Total Record : 7