cover
Contact Name
Pardianto
Contact Email
pardianto@uinsby.ac.id
Phone
+6281232720222
Journal Mail Official
jurnalilkom@uinsby.ac.id
Editorial Address
Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UIN) Surabaya. Jl. Jend. A. Yani 117 Tromol Pos 4/WO Surabaya 60237. Telp. +62-031 8437987, Fax. +62-31 8482245. e-mail: jurnalilkom@uinsby.ac.id
Location
Kota surabaya,
Jawa timur
INDONESIA
Jurnal Ilmu Komunikasi
ISSN : 2088981X     EISSN : 27232557     DOI : https://doi.org/10.15642/jik
Core Subject : Social,
Jurnal Ilmu Komunikasi (Print ISSN: 2088-981X; Online ISSN: 2723-2557) adalah jurnal Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya bekerjasama dengan Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM). Jurnal Ilmu Komunikasi diharapkan menjadi wadah pengembangan ilmu komunikasi, baik dari hasil penelitian maupun analisis-reflektif. Para akademisi dan praktisi diharapkan berkontribusi dalam mengembangkan teori dan konsep-konsep baru di bidang ilmu komunikasi dalam berbagai perspektif yang luas. Kajian utama jurnal ini mencakup studi media during/cetak, film, periklanan, dan rumpun ilmu komunikasi lainnya. Jurnal Ilmu Komunikasi terbit dua kali setahun pada bulan April dan bulan Oktober
Articles 7 Documents
Search results for , issue "Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober" : 7 Documents clear
Pengajar Media Massa Rita Gani
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (195.48 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.2.%p

Abstract

Media
Kesadaran Merk Produk Meria Meria
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (337.859 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.2.%p

Abstract

Brand
Meningfull Marcomm Noveina Silviyani Dugis; Theresia Intan Putri Hartiana
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (433.398 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.2.%p

Abstract

Marcomm
Kemasan Baso Cinta Dasrun Hidayat
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (153.861 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.2.%p

Abstract

Brand
Pesan Man Jadda Wajada Alis Kandari; Ali Nurdin
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (280.518 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.2.%p

Abstract

Film
Branding Identity Chairiawaty Chairiawaty
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (123.884 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.2.%p

Abstract

Branding
Etnografi Virtual Choirul Arif
Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 2 No. 2 (2012): Oktober
Publisher : Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Ampel Surabaya

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (179.938 KB) | DOI: 10.15642/jik.2012.2.2.%p

Abstract

EV

Page 1 of 1 | Total Record : 7