cover
Contact Name
Andhika Ligar Hardika
Contact Email
jurnal.inovasi@widyatama.ac.id
Phone
+6287822560939
Journal Mail Official
jurnal.inovasi@widyatama.ac.id
Editorial Address
Jurnal Inovasi Masyarakat LP2M Universitas Widyatama Jalan Cikutra No. 204A, Bandung
Location
Kota bandung,
Jawa barat
INDONESIA
Jurnal Inovasi Masyarakat
Published by Universitas Widyatama
ISSN : 27971171     EISSN : 27760235     DOI : https://doi.org/10.33197/jim
Jurnal pengabdian kepada masyarakat ini menyediakan forum bagi akademisi, praktisi dan perwakilan komunitas untuk memajukan teori dan praktik yang terkait upaya inovatif; masalah kritis di Masyarakat; tren wilayah; peluang yang muncul di masyarakat; dampak studi di bidang pelayanan publik; penelitian partisipatif berbasis komunitas; penelitian tindakan dan pembelajaran layanan masyarakat.
Arjuna Subject : Umum - Umum
Articles 7 Documents
Search results for , issue "Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat" : 7 Documents clear
Perbedaan Antara Zakat Profesi dan Pajak Penghasilan dan Pengaruhnya Terhadap Jumlah Yang Harus Dibayar Oleh Wajib Pajak Orang Pribadi Diana Sari
Jurnal Inovasi Masyarakat Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat
Publisher : LP2M Universitas Widyatama

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (2219.496 KB) | DOI: 10.33197/jim.vol1.iss1.2021.572

Abstract

Pemerintah melalui Undang-undang pengelolaan zakat telah mengatur bagaimana caranya dapat menghimpun potensi dana umat islam dari sektor zakat secara proporsional.
Efektivitas Pengendalian Intern Untuk Efisiensi Operasi Dini Arwaty
Jurnal Inovasi Masyarakat Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat
Publisher : LP2M Universitas Widyatama

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (1478.137 KB) | DOI: 10.33197/jim.vol1.iss1.2021.573

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin tajam, perusahaan dituntut untuk memanfaatkan kemampuan sumber daya yang terbatas untuk menerapkan pengendalian intern yang efektif
Peranan Usaha Kecil Menengah Dalam Pasar Global Wien Dyahrini
Jurnal Inovasi Masyarakat Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat
Publisher : LP2M Universitas Widyatama

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (1840.331 KB) | DOI: 10.33197/jim.vol1.iss1.2021.574

Abstract

Kegiatan usaha kecil menengah, dewasa ini memegang pernana penting hususnya di era perdagangan bebas, peranan ini terbukti dengan semakin banyaknya produk yang dapat dibuat oleh UKM dan juga sifat dari usaha ini yang sangat handal dalam mengantisipasi adanya resesi dunia.
Manajemen Hubungan Pelanggan Guna Memperoleh Loyalitas Pelanggan: Suatu Konsep Maya Ariyanti
Jurnal Inovasi Masyarakat Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat
Publisher : LP2M Universitas Widyatama

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (2247.828 KB) | DOI: 10.33197/jim.vol1.iss1.2021.577

Abstract

Keunggulan bersaing perusahaan berusaha mempertahankan pelanggannya dengan tujuan bahwa kegiatan mengakuisisi pelanggan memerlukan biaya yang jauh lebih besar dibandingkan untuk mempertahankannya
Mengembangkan Stratejik Keunggulan Bersaing Usaha Kecil dan Menengah Untuk Mencapai Posisi Pasar Yang Kuat Dan Berkelanjutan Dalam Era Global Mariana Rachmawati
Jurnal Inovasi Masyarakat Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat
Publisher : LP2M Universitas Widyatama

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (2060.518 KB) | DOI: 10.33197/jim.vol1.iss1.2021.578

Abstract

Dalam mengembangkan keunggulan bersaing usaha kecil menengah untuk mencapai posisi pasar yang kuat dan bertahan dalam era global maka produk yang diusahakan sekurang-kurangnya mempunyai keunggulan komparatif
Tinjauan Pelaksanaan Corporate Social Responsibility Di Era Informasi Maya Ariyanti
Jurnal Inovasi Masyarakat Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat
Publisher : LP2M Universitas Widyatama

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | Full PDF (2132.224 KB) | DOI: 10.33197/jim.vol1.iss1.2021.579

Abstract

Disadari atau tidak perkembangan informasi yang bergerak sangat cepat menyebabkan informasi mudah untuk diperoleh dimana-mana, semakin mudah bagi perusahaan maupun konsumen untuk dapat memperoleh informasi yang mereka butuhkan
Trend Strategi Bauran Pemasaran Di Era Globalisasi Sri Wiludjeng
Jurnal Inovasi Masyarakat Vol. 1 No. 1 (2021): Jurnal Inovasi Masyarakat
Publisher : LP2M Universitas Widyatama

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.33197/jim.v1i1.503

Abstract

Perusahaan pada umumnya dalam menjalankan operasional pemasarannya masih berorientasi pada pemenuhan dan kepuasan konsumen yang menghasilkan laba

Page 1 of 1 | Total Record : 7