Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi
Vol 9 No 2 (2011): Volume 9, Nomor 2, Oktober 2011

PRODUK, IMAGE, DAN PELAYANAN PERBANKAN SYARIAH TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI KABUPATEN MAGELANG

Natsir`, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Mar 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan pertama untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh dari citra, produk dan layanan dengan perilaku pelanggan menggunakan validitas dan reliabilitas analitis, regresi linier berganda, uji t dan uji f variabel. Untuk yang kedua, apa yang merupakan faktor dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen perbankan Islam di Kabupaten Magelang. menghasilkan jawaban untuk kedua masalah ini. Pertama, ada efek simultan dari variabel independen yang terdiri dari produk (X1), gambar (X2) dan jasa (X3) terhadap variabel dependen adalah perilaku konsumen (Y) dan uji t hasil yang diperoleh yang sebagian pengaruh independen dari variabel independen pada variabel dependen. Hal ini dapat dilihat dari hasil tes menunjukkan bahwa efek dari t variabel untuk 10.512 produk, gambar variabel untuk 1509 dan 2128 untuk variabel-variabel layanan dan variabel hanya gambar yang lebih kecil dari t tabel (1660), yang berarti bahwa hanya gambar variabel yang tidak mempengaruhi perilaku konsumen. Kedua, faktor dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen adalah produk dari variabel dengan nilai koefisien regresi 0696.

Copyrights © 2011






Journal Info

Abbrev

bisnisekonomi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

urnal Analisis Bisnis Ekonomi is a journal published by the Faculty of Economics and Business, Universitas Muhammadiyah Magelang, published twice a year in April and October. The publication of this journal is intended as a medium of information exchange and scientific work between faculty, alumni, ...