Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi
Vol 1 No 1 (2003): Volume 1, Nomor 1, Oktober 2003

RESEARCH PROPORTIONS IN CONSUMER BEHAVIOR AND BRAND IDENTIFICATION

Anom, Putu Anom (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2016

Abstract

Artikel ini mencoba mengajukan beberapa proporsi yang layak untuk diteliti guna pengembangan pengetahuan mengenai isu-isu sentral dalam manajemen pemasaran khususnya isu seputar merk (brand identification) dan perilaku konsumen (consumer behavior). Proposisi yang diajukan terdiri dari 3 bagian utama yaitu proposisi mengenai merk, proposisi mengenai perilaku konsumen dan terakhir proposisi mengenai kombinasi antara merk dan perilaku konsumen.

Copyrights © 2003






Journal Info

Abbrev

bisnisekonomi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

urnal Analisis Bisnis Ekonomi is a journal published by the Faculty of Economics and Business, Universitas Muhammadiyah Magelang, published twice a year in April and October. The publication of this journal is intended as a medium of information exchange and scientific work between faculty, alumni, ...