Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk, pengetahuan pembelian dan pengetahuan pemakaian secara simultan terhadap keputusan pembelian green product. Kemudian juga menganalisis pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian green product, pengetahuan pembelian terhadap keputusan pembelian green product dan pengetahuan pemakaian terhadap keputusan pembelian green product. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian green product. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan produk, pengetahuan pembelian dan pengetahuan pemakaian berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian green product. Pengetahuan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian green product. Pengetahuan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian green product. Pengetahuan pemakaian berpengaruh terhadap keputusan pembelian green product.
Copyrights © 2019