Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol. 17 No. 1 (2016): Februari

CITRA MERK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENGARUHNYA TERHADAP CITRA BENGKEL LAS BIROE

I Nyoman Susipta (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajayana Malang)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2016

Abstract

Pengabdian masyarakat ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap citra perusahaan. Penggunaan variabel-variabel tersebut mampu menyelesaikan permasalahan pada CV Biroe Enterprise. Sampel pengabdian masyarakat ini adalah para pelanggan konstruksi besi yang bekerja sama dengan CV Biroe Eterprise, sejumlah 100 responden. Hasil analisis menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan metode promosi penjualan berpengaruh terhadap citra perusahaan.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JEM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi dan Manajemen dengan ISSN: 2614-4212 (online), 1411-5794 (cetak) merupakan jurnal dari Program Pascasarjana Magister Manajemen. Jurnal Ekonomi dan Manajemen memuat artikel hasil penelitian dan hasil pemikiran dibidang Ekonomi dan Manajemen berisikan hasil penelitian, gagasan ...