JRMA (Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi)
Vol 5, No 2 (2017)

Pengaruh Intensitas Promosi, Saluran Distribusi, Kesesuaian Harga terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun

Aditama, Martin Surya (Universitas Katolik Widya Mandala Madiun)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji sigifikansi pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Hasil uji t menunjukan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh ke arah positif terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 0,241). Variabel distribusi dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 2,442) dan (thitung 4,675). Mengingat pangsa pasar yang ada, maka perusahaan sebaiknya meningkatkan keputusan pembelian dengan memperhatikan dan menarik minat konsumen dalam pembelian produk melalui promosi yang menarik.  

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jrma

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi (JRMA) dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Widya Mandala Madiun. JRMA mempublikasikan artikel-artikel di bidang Manajemen dan Akuntansi, penulis (author) terbuka untuk umum. JRMA terindeks dalam: Google Scholar, IPI, Indonesia ...