Ketatnya persaingan dalam dunia usaha menuntut setiap perusahaan untuk mengambil langkahlangkah strategis yang tepat guna memenangkan persaingan, tak terkecuali pada industri sepeda motor.Berbagai produsen sepeda motor telah meluncurkan berbagai tipe skuter matic dengan tawaran kelebihanteknologi masing-masing, diantaranya adalah perusahaan Honda dengan produk Varionya. Penelitian inibertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, ekuitas merek, dan gaya hidup terhadap proseskeputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di kota Rembang. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100orang responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengujian data meliputi ujivaliditas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, dan analisis regresi linier bergandaHasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, ekuitas merek, dan gaya hidupberpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Temuan ini berimplikasi padapentingnya perusahaan Honda dalam merancang kebijakan pemasarannya khususnya terkait denganpeningkatan kualitas produk, ekuitas merek dan pemahaman gaya hidup konsumen dalam rangka meningkatkankeputusan pembelian produk Honda Vario
Copyrights © 2019