MEDIA BINA ILMIAH
Vol 14, No 3: Oktober 2019

RUPA PARIWISATA INDONESIA DALAM DUNIA MAYA STUDI SEDERHANA PEMANFAATAN INSTAGRAM OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA

Aulia Luqman Aziz (Universitas Brawijaya)
Detha Alfrian Fajri (Universitas Brawijaya)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2019

Abstract

Sebagai salah satu media sosial dengan jumlah pengguna yang semakin meningkat di Indonesia, pelaku bisnis tentu tak boleh ketinggalan dalam memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media pengenalan produknya, termasuk produk pariwisata. Tulisan ini menyampaikan sebuah hasil observasi sederhana tentang pemanfaatan Instagram dalam perkenalan destinasi wisata di Indonesia melalui akun @indtravel yang dikelola secara resmi oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Di akhir tulisan, beberapa saran akan disampaikan kepada pengelola akun tersebut dalam semangat meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) pariwisata Indonesia kepada masyarakat global

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

MBI

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Social Sciences

Description

Media Bina Ilmiah, ISSN 1978-3787 (print) | 2615-3505 (online), diterbitkan 12 (Dua Belas) nomor dalam setahun (Januari-Desember) oleh lembaga pengembangan sumber daya insani. Jurnal ini merupakan sarana komunikasi dan penyebarluasan informasi hasil-hasil penelitian dan pengembangan, kajian serta ...