Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 3, No 2 (2015): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

ANALISA PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI DOMICILE KITCHEN AND LOUNGE

Arie Natan Sudibyo (Unknown)
Cindrawan Margo (Unknown)
Fransisca Andreani (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2015

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen di Domicile Kitchen and Lounge, Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif eksplanatif dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Domicile Kitchen and Lounge di Surabaya adalah faktor lokasi.

Copyrights © 2015