Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa
Vol 2, No 2 (2014): Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL PERANTARA DI TX TRAVEL SURABAYA

Kho Dessy Prayogo (Unknown)
Fransisca Andreani (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2014

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui: pengaruh signifikan brand image terhadap persepsi nilai TX Travel, pengaruh signifikan brand image terhadap persepsi nilai tour leader TX Travel, pengaruh signifikan persepsi nilai TX Travel terhadap kepuasan pelanggan TX Travel, pengaruh signifikan persepsi nilai tour leader terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh signifikan brand image terhadap kepuasan pelanggan TX Travel melalui persepsi nilai sebagai variabel moderating. Hasil dari penelitian ini: Brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap persepsi nilai TX Travel, Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nilai pelanggan tour leader TX Travel, Persepsi nilai perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi nilai tour leader berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan TX Travel melalui persepsi nilai sebagai variabel moderating.

Copyrights © 2014