Economac: Jurnal Ilmiah Ilmu Ekonomi
Vol 3 No 2 (2019): Economac: Jurnal Ilmiah Ilmu Ekonomi Volume 3 Nomor 2 Bulan Oktober 2019

Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Sekolah Bola Voli Bandung Tectona)

Popo Suryana (Unknown)
Asti Mustika Darmawanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2019

Abstract

Abstrak: Penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan yang menggambarkan masalah pada sekolah bola voli Bandung Tectona mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap loyalitas pelanggan di sekolah bola voli Bandung Tectona. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif . Penelitian ini melakukan survey terhadap 107 responden yang dimana merupakan populasi atlet sekolah bola voli Bandung Tectona. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan dan citra perusahaan yang dimiliki sekolah bola voli Bandunng Tectona berada dalam kategori baik, Kepuasan dan loyalitas pelanggan sekolah bola voli Bandung Tectona dalam kategori baik, dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan sekolah Bola Voli Bandung Tectona Kata kunci : Kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

economac

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

ECONOMAC Journal provide opportunities for researchers and practitioners to publish the work in the form of research articles and ideas in the fields of Economics, Management and ...