Jurnal e-Komunikasi
Vol 6, No 2 (2018): VOL 6, NO 2 AUGUST 2018

Efektivitas Instagram Axioo Sebagai Media Iklan

Bramantyo Dhanurgrah (Unknown)
Amelia Sidik (Unknown)
Felicia Goenawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Feb 2019

Abstract

Efektivitas Instagram Axioo merupakan rumusan masalah yang dipilih dalam penelitian ini. Efektivitas Instagram diukur dengan menggunakan Customer Response Index (CRI), dimana responden diukur dalam berbagai tingkatan, mulai dari awareness, comprehend, interest, intentions dan action. Tingkatan respons inilah yang nantinya digunakan untuk mengukur efektivitas Instagram Axioo. Teknik pengumpulan yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode survei , dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang ada di Jakarta, dimana sesuai dengan target perusahaan, dan diberikan kepada yang belum menikah. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan yang disesuaikan pada target perusahaan, bahwa pada tingkatan awareness Instagram dinilai efektif, dan begitu juga pada tahap comprehend

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

ilmu-komunikasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal e-Komunikasi adalah jurnal versi online yang ditulis oleh mahasiswa dalam rangka mempublikasikan karya skripsinya. Ruang lingkup topik kajian adalah komunikasi massa, komunikasi korporat, human communication, dan komunikasi new ...