Jurnal e-Komunikasi
Vol 6, No 2 (2018): VOL 6, NO 2 AUGUST 2018

Strategi Komunikasi Humas PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Surabaya – Gempol Dalam Menyosialisasikan Sistem Pembayaran Elektronik

Andreas Roberto (Unknown)
Yustisia Ditya Sari (Unknown)
Titi Nur Vidyarini (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Feb 2019

Abstract

Penelitian ini terkait strategi Komunikasi yang dilakukan oleh Humas Jasa Marga dalam sosialisasi sistem pembayaran elektronik di jalan tol Surabaya – Gempol. Penelitian ini berusaha untuk mengetahui strategi komunikasi Humas PTJasa Marga (Persero) Tbk Surabaya – Gempol dalam menyosialisasikan sistem pembayaran elektronik. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian ini menemukan bahwa strategi yang digunakan Jasa Marga adalah dengan menggunakan special event, media relations dan media cetak. Strategi itu digunakan karena dalam sosialisasi ini, publik yang dituju cukup beragam dan banyak poin pesan yang disampaikan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

ilmu-komunikasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal e-Komunikasi adalah jurnal versi online yang ditulis oleh mahasiswa dalam rangka mempublikasikan karya skripsinya. Ruang lingkup topik kajian adalah komunikasi massa, komunikasi korporat, human communication, dan komunikasi new ...