BENING
Vol 6, No 1 (2019): MEI 2019

PENGARUH SUASANA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DI TOKO ROTI MORNING BAKERY

Raja Hardiansyah (stie pembangunan tanjung pinang)



Article Info

Publish Date
29 May 2019

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengarus Suasana Toko, Lokasi dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko roti Morning Bakery Batu 8 Kota Tanjungpinang. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumenya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen toko Roti Morning Bakery Batu 8 Kota Tanjungpinang. Sampel yang digunakan adalah konsumen Toko Roti Morning Bakery Batu 8 Kota Tanjungpinang yang berjumlah 50 orang dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Uji validitas instrument menggunakan Penelitian Corfirmatory factor Analysis dan uji reabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa Suasana Toko (X1) berpengaruh positif terhadap  minat beli, Lokasi (X2) berpengaruh positif terhada minat beli, Promosi (X3) berpengaruh positif terhadap minat beli. Besarnya pengaruh Suasana Toko, Lokasi dan Promosi Terhadap Minat Beli (adjust R) adalah sebesar 0,561.Kata kunci  Suasana toko, lokasi dan Promosi

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

beningjournal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal BENING mempublikasikan artikel ilmih hasil penelitian yang belum dipublikasi dimanapun dan focus pada bidang ilmu Manajemen dan bidang ilmu yang relevan seperti pemasaran, kepemimpinan, managemen keunagan dan bidang ilmu yang relevan lainnya. ...