JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)
Vol 11 No 2 (2019): JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)

Pengaruh Rebranding Aplikasi Mandiri Online Terhadap Brand Equity Pada Pengguna Aplikasi Mandiri Online – Nasabah Kcu Bank Mandiri Bandung Surapati

Alvi Alexandra (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STAN IM)
evan jaelani (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STAN IM)



Article Info

Publish Date
27 Nov 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh rebranding terhadap brand equity mandiri online pada Bank Mandiri KCU Bandung Surapati. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah dengan metode non probability sampling dengan teknik incidental. Data diperoleh dari 100 nasabah Bank Mandiri KCU Bandung Surapati. Pengolahan data menggunakan analisis regresi linier sederhana, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rebranding berpengaruh positif signifikan terhadap brand equity. Serta besarnya nilai koefisien determinasi adalah 18,7%, sisanya 81,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti yang mempengaruhi brand equity.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JSMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi) is a peer-reviewed journal. JSMA invites academics and researchers who do original research in the fields of economics, management, and ...