Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer
Vol 3, No 2 (2019)

APLIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR DENGAN ALGORITMA FISHER-YATTES

Muhammad Saidi Hasan (Unknown)
Diky Firdaus (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jul 2019

Abstract

Game menjadi salah satu hal yang tidak dapat lepas dari kita, dari yang kecil sampai yang besar semua usia dapat memainkan permainan terutama pada smartphone. Fungsi lain dari game selain untuk hiburan dan berkompetisi, juga dapat menjadikan edukasi untuk para pemainnya. Jika dilihat dari para pengguna smartphone. Dari data yang dimuat oleh newzoo. “Indonesia menempati peringkat ke-16 didunia dalam mendownload dan bermain game. Aplikasi dibuat menggunakan Android Studio yang menjadi Official Program untuk pembuatan aplikasi Android. Dengan metode obsevatif yang saya gunakan untuk penelitian ini untuk mendapatkan informasi tentang kencedurungan anak terhadap teknologi online, dan bagaimana aplikasi penulis dapat menyesuaikan dengan pelajaran matematika yang disampaikan di sekolah.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jitkom

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Control & Systems Engineering Electrical & Electronics Engineering Industrial & Manufacturing Engineering

Description

Ilmu Teknik Ilmu komputer komputasi mekanik control dan system engineering industrial dan manufacturing engineer civil engineer, building, construction dan architecture electrical dan electronics ...