Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 9, No 2 (2019): Edisi: Juli - Desember 2019

PENGARUH PANDANGAN IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MATIC MEREK SCOOPY DI PT. CAPELLA DINAMIK NUSANTARA BANDA ACEH

Nara - Pristiwa (Universitas Muhammadiyah Aceh)



Article Info

Publish Date
18 Jan 2020

Abstract

Permasalahan  dalam  penelitian  ini adalah pengaruh Pandangan Iklan dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Sepeda Motor Matic Merek Scoopy di PT. Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Pandangan Iklan dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Sepeda Motor Matic Merek Scoopy di PT. Capella  Dinamik  Nusantara  Banda  Aceh.  Jumlah  sampel  penelitian  ini  sebanyak  97 responden. Data penelitian dikumpulkan melalui kuisioner, dan studi dokumentasi. Pengujian hipotesis  menggunakan  analisis  regresi  linier  berganda,  uji  F dan  uji  t  dimaksud  untuk mengetahui secara serempak dan secara parsial pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen pada tingkat kepercayaan 95% (α = 0,05).  Hasil penelitian berdasarkan uji simultan menunjukan bahwa variabel Pandangan Iklan dan Daya Tarik Iklan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Sepeda Motor Matic Merek Scoopy di PT. Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh. Sedangkan secara parsial variabel Pandangan Iklan dan Daya Tarik Iklan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Sepeda Motor Matic Merek Scoopy di PT. Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...