Persaingan yang semakin ketat di era globalisasi memberikan pengaruh cukup besar bagi pemasar dan menumbuhkan tantangan baru dalam pemasar masa kini, Perusahaan harus secara penuh untuk bertanggung jawab terhadap kepuasan produk yang ditawarkan tersebut., Sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) sangat memegang peranan penting dalam pembangunan, usaha kecil dan mikro di kabupaten pelalawan, merupakan perusahaan yang masih dibina oleh koperasi dan UMKM kabupaten pelalawan yang bernama Rumah Batik Andalan. Tujuan Penelitian Untuk mengetahui apakah ,kebijakan harga ,Produksi dan Distribusi berpengaruh terhadap volume penjualan Batik Bono pada umkm Rumah Batik Andalan, Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan survey, menggunakan data sekunder dan data primer dari responden terhadap objek-objek yang ditanyakan sesuai permasalahan dan tujuan yang ingin dijawab, dan data yang ada yang tersedia di UMKM Rumah Batik Andalan. Dalam penelitian ini penulis megambilan sampel sebanyak 83 orang dengan menggunakan rumus slovin. Metode analisis data dengan melakukan Uji validitas dan Uji Reabilitas, Analisa data menggunakan Regresi lenear berganda Hipotesis Uji F dan Huji t, Uji koefisien determinasi (R2) hasil penelitan harga, produk, distribusi berpengaruh terhadap volume penjualan batik Bono pada UMKM Rumah batik andalan Kata Kunci : Harga, Produk , dan Distribusi, Volume Penjualan
Copyrights © 2020