MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi
Vol 3 No 1 (2020): Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PROGRAM TALK SHOW HITAM PUTIH DI TRANS 7

Asiatun, Siti (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Mar 2020

Abstract

Tayangan talk show Hitam Putih menjadi salah satu program tayangan favorit penonton Indonesia. Kesuksesan program acara ini tidak luput dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh tim talk show Hitam Putih.. Dalam ilmu komunikasi dikenal sejumlah saluran komunikasi, yaitu bagaimana cara orang berkomunikasi menyampaikan pesan kepada orang lain, baik komunikasi dengan tanpa media atau komunikasi dengan media.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu program talk show Hitam Putih di Trans7 sehingga mampu bertahan sampai dengan sekarang, Metode penelitian yang digunakan  adalah diskriptif kualitatif, menggunakan beberapa nara sumber  narasumber utama yaitu  Mayang Widi Anjani, Marketing Division Head Trans7 dan   Suci Mulya Putri, Public Relations Section Head primer dan sumber sekunder berupa  buku- buku, internet dan penayangan Talk Show ?Hitam Putih  sendiri.Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini akan menerangkan mengenai Startegi komunikasi terpadu program Talk Show Hitam Putih di Trans 7.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Medialog

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Medialog: Jurnal Ilmu Komunikasi, diterbitkan dua kali setahun yakni bulan Februari dan Agustus. Menerima artikel yang belum pernah dipublikasikan baik dari hasil penelitian, pemikiran konseptual/teoritis, dan studi tentang berbagai fenonema dalam bidang komunikasi, namun tidak terbatas pada isu-isu ...