Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen
Vol 8 No 1 (2020): Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE ASUS PADA MAHASISWA PELITA INDONESIA

Andi Andi (Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia)
Suyono Suyono (Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia)
Putra Al Hafis (Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia)
Hendri Hendri (Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2020

Abstract

The purpose of this study is to find out and analyze the influence of Celebrity Endorser, product quality, and product design on the interest in buying an Asus smartphone. in Indonesian Pelita students The method used is multiple linear regression analysis. The sample used was 95 respondents. The results of this study indicate that Celebrity Endorser has no significant effect on Buying Interests while Product Quality and Product Design have a significant effect on buying interest, asus smartphones for Pelita Indonesia students. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Desain Produk terhadap minat beli smartphone Asus pada mahasiswa Pelita Indonesia. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 95 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli sedangkan Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli smartphone Asus pada mahasiswa Pelita Indonesia.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

PROCURATIO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen (p-ISSN: 2549-5690; e-ISSN: 2580-3743) menerbitkan artikel-artikel di bidang Manajemen, seperti Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, dan Manajemen Sistem Informasi. Redaksi menerima artikel ilmiah dalam bentuk hasil penelitian, ...