Jurnal Ilmiah Edunomika (JIE)
Vol 4, No 01 (2020): EDUNOMIKA, VOL. 04, NO. 01, Februari 2020

COSTUMER EXPERIENCE, DIFERENSIASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PUSAT GROSIR SOLO

Yusnia Yusnia (Universitas Islam Batik Surakarta)
Burhanudin AY (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Mar 2020

Abstract

Pusat grosir solo adalah pasar tradisional berbasis modern yang memiliki faisilitas yang nyaman seperti mall pada umumnya. Tujuan dari penelitian ini yang berjudul Pengalamn pelanggan, Diferensiasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di pusat grosir solo di Surakarta .Penleitian ini menggunakan teknik data distribusi dan asosiasi yang mendeskripsikan variabel independen dan dependen. Sampel yang diperoleh di percobaan riset ini berjumlah 100 responden yaitu pengunjung yang berada di pUsat grosir solo. Teknik sampling menggunakan accindental sampling yaitu secara kebetulan dan teknik analisis data dengan metode analisis liniear regresi. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada satu variabel yang tidak memberikan pengaruh baik secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian yaitu variabel costumer experience dan yang berpengaruh variabel diferensiasi produk dan kualitas produk secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Pusat Grosir solo

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jie

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Ilmiah EDUNOMIKA dengan ISSN 2598-1153, diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Pebruari dan Agustus) oleh LPPM STIE AAS Surakarta bekerjasama dengan Pusat Kajian Pendidikan dan Ekonomi (PUSKAPE), Yayasan Keluarga Muslim Al Azarul Ulum Sukoharjo. Terbit pertama pada bulan Pebruari 2017. Redaksi ...