Pusat grosir solo adalah pasar tradisional berbasis modern yang memiliki faisilitas yang nyaman seperti mall pada umumnya. Tujuan dari penelitian ini yang berjudul Pengalamn pelanggan, Diferensiasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di pusat grosir solo di Surakarta .Penleitian ini menggunakan teknik data distribusi dan asosiasi yang mendeskripsikan variabel independen dan dependen. Sampel yang diperoleh di percobaan riset ini berjumlah 100 responden yaitu pengunjung yang berada di pUsat grosir solo. Teknik sampling menggunakan accindental sampling yaitu secara kebetulan dan teknik analisis data dengan metode analisis liniear regresi. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada satu variabel yang tidak memberikan pengaruh baik secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian yaitu variabel costumer experience dan yang berpengaruh variabel diferensiasi produk dan kualitas produk secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Pusat Grosir solo
Copyrights © 2020